Sabtu, 30 Oktober 2010

Hari Bete

hey bloggeyyyyy udah lama banget gak posting. Gak tau kenapa mendadak pingin posting hari ini. Oke hari ini gue dirumah awalnya sih mau nonton sama janet dll tapi GAKJADI. Shit. Terus ika juga ngajak karokean di happy puppy, tapi cuma bertiga roman-romannya pasti gak jadi aa aa aa :\ Jadi hari ini adalah hari bete, kenapa hari bete? karena aku bete (?) Oh iya hari ini anak X.4 pada ke sekolah dan gue enggak ikut. Mereka mau kerja kelompok gitu dan lagi-lagi kelompok gue suram pada gak bisa dateng uyeah. Dan sekarang gue bener-bener nyesel kenapa coba tadi gak dateng aja gitu ke sekolah, kenapa? Karena ada yang jadian. Great gue melewatkan yang satu ini. Btw, congrats buat temen gue devri dan chacha yang baru aja jadian disaat yang gak pas wkwk longlast ya kalian berdua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar