Kamis, 23 September 2010

NEW DIGITAL CAMERA

BONJOUR! asik sekarang di kelas gue udah terkontaminasi dengan bahasa prancis. Ini semua gara-gara temen gue yang namanya faustina prima martha. Oke karena gue gak mau buka aib temen disini jadi mending bahas yang lain yeah. Oh iya, tau gak sih? tau gak sih? Akhirnya gue dibeliin kamera walaupun kamera digital tapi gue seneng banget. Kenapa seneng? Karena semenjak kamera yang lama rusak gue gak bisa foto-foto lagi :( Awalnya sih gue gak suka sama bentuknya tapi setelah beneran dibeli ya lumayan hasil gambarnya, aku jadi senang :D Ini dia bentuk yang tidak menariknya....


ini



ya jadi ini lah rupanya :) Biasa aja sih tapi gue lumayan seneng hahaha biarin deh bodo amat. Ada fotonya sih tapi nanti aja di lanjut ke postingan berikutnya. Bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar